Domain Gratis Setelah COM, Org Domain Gratis Setelah COM, Org | Blog Online Ganden

Kamis, Januari 27, 2011

Domain Gratis Setelah COM, Org

Cara mendapatkan domain com, org, net, dan info secara gratis bisa kamu lihat di postingan sebelumnya. Karena jarang aktif untuk cari referal, akhirnya ganden belum mencukupi batas yang ditentukan dari penyedia domain gratis. Untuk postingan kali ini, domain gratis yang tidak asing lagi, yakni dari co.cc , kamu cukup daftar/register untuk membuat account di co.cc dan mengikuti pentunjuknya dengan benar.

Keuntungan mempunyai account co.cc adalah selain gratis, kamu bisa mendapatkan domain gratis lebih dari satu tanpa harus membuat account baru, selain itu juga bisa mendapatkan uang dari co.cc dengan cara mudah yaitu hanya dengan mempromosikan dan mengajak orang lain untuk membuat account di co.cc.

Dengan domain co.cc, Anda bisa membuat website gratis atau memperpendek alamat blog Anda menjadi domain co.cc baik blog dari blogspot maupun blog WordPress. Karena topik pembahasan kali ini adalah Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari Co.Cc, maka silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Silahkan klik Daftar Sekarang untuk membuat account atau langsung masukan nama domain yang kamu inginkan pada form di bawah, boleh berupa nama Anda atau nama website Anda atau apa saja yang Anda inginkan, lalu klik pada tulisan Check.

2. Selanjutnya akan terbuka halaman baru, disitu akan ada keterangan tentang domain. Apakah tersedia atau tidak, jika tersedia tetapi ada nilai harganya misalnya $3 berarti itu harus bayar dan jika ingin yang gratis, kamu harus mengetik nama domain baru atau memilih daftar nama domain yang disediakan co.cc di bawahnya. Apabila ternyata nama domain yang anda daftarkan itu tersedia dan gratis.
3. Klik tulisan Lanjutkan ke pendaftaran untuk menlanjutkan pendaftaran, kemudian akan tampil halaman baru seperti gambar di bawah :


4. Klik tulisan Buat account baru sekarang yang bertanda panah merah pada gambar di atas, selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman berikut :

5. Isi form di atas dengan data-data kamu, kolom yang ada tanda centang (√) wajib diisi, lalu klik pada kotak kecil yang bertuliskan Saya menerima Persyaratan dan Layanan sebagai tanda kamu setuju dengan ketentuan yang ditetapkan oleh co.cc dan kemudian klik tulisan Buat account baru sekarang, tunggu sampai terbuka halaman baru;
6. Proses pendaftaran domain co.cc sudah selesai, jika langkah-langkahnya sudah benar akan tampil halaman bertulisakn seperti ini : "You new domain has been succesfully registered".
7. Kemudian silahkan cek di kotak masuk email yang kamu gunakan buat daftar account co.cc, disana kamu akan mendapatkan pemberitahuan dari co.cc dan ingat kamu harus membuka email kamu kembali dalam jangka waktu 48 jam (2 hari) terhitung sejak kamu membuat Account dan mengklik link konfirmasi untuk mengaktifkan account kamu. Selama link konfirmasi belum kamu terima dari co.cc, maka account kamu masih belum aktif.

Setelah account domain co.cc aktif, kamu bisa mengganti alamat Blogspot atau WordPress dengan domain co.cc tersebut.

Title Post: Domain Gratis Setelah COM, Org
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Heri supriyadi on 29 Juni 2011 pukul 01.59 mengatakan...

artikel bagus, sedapat mungkin saya pengin memiliki animasi yang bagus dan kode html, disamping saya ingin memeiliki domain gratis, tapi kebanyakan bohong, katanya gratis gak tahunya bayar juga walaupun cuman 1 rupiah
terima kasih atas bantuannya

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara