Backlink Gratis Dari Woothy Backlink Gratis Dari Woothy | Blog Online Ganden

Senin, Oktober 25, 2010

Backlink Gratis Dari Woothy

Lama tidak posting rasanya kagen juga deh dengan ngeblog. Untuk kali ini pengen bahas tentang BACKLINK. Ini mungkin sedikit ‘hadiah’ bagi sobat yang sedang berburu backlink instan gratis, apalagi yang tidak punya banyak waktu ataupun kena virus ‘malas’ Kali ini saya akan sedikit share cara mendapatkan 400+ backlink dari auto generated page secara gratiss tiss tiss.

Backlink dari situs auto generated page sangat manjur untuk menarik Search Engine agar mengindex blog kita. Nah, backlink ini juga bisa membantu mempercepat google mengindex blog baru :) Jadi jangan remehkan manfaatnya braaad.

Oke langsung saja. Untuk mendapatkan backlink gratis, sobat tinggal masuk saja ke :
http://seo.woothy.com/

Sobat tinggal memasukkan URL blog. Kolom ‘Max Popups’ adalah pilihan berapa banyak PopUp yang muncul bareng saat submit. Pilih saja ‘5? jika komputer atau laptop sobat tidak punya performa yang sip.. Soalnya jika terlalu banyak, bisa menyebabkan crash.

Pada kolom ‘Max URLs’ pilih all jika kamu ingin backlink gratis dari semua list auto generated page yang diketahui seo.woothy.com. Lebih dari 400 deh pokoknya. Jumlah pastinya saya nggak tahu, karena gak pernah submit sampai selesai.

Title Post: Backlink Gratis Dari Woothy
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 komentar:

iklan baris gratis on 25 September 2011 pukul 08.14 mengatakan...

makasi gan infonya. langsung ke TKP

tommy on 18 April 2013 pukul 11.44 mengatakan...

keren nih blog banyak banget bukti pembayarannya hehehhe

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara