Cara Mudah dan Praktis Parse Kode HTML Cara Mudah dan Praktis Parse Kode HTML | Blog Online Ganden

Sabtu, Agustus 07, 2010

Cara Mudah dan Praktis Parse Kode HTML

Dulu Ganden bingung ketika mau menempatkan kode HTML yang mesti di parse, biasanya HTML yang di parse tersebut digunakan untuk menulis postingan ke dalam blog atau menempatkan kode iklan di bawah judul, akhir postingan, di atas kolom komentar dan mungkin ada tempat lain kali ya......So, dari semenjak blog Ganden ini saya buat, sebenarnya sesuai dengan perjalanan dan pengalaman saya di dunia ngeblog. Intinya di sini, Ganden tidak ambil repot. Setidaknya saya bisa berbagi di dunia ini dan tentunya anda juga saya harapkan untuk berbagi juga (Terutama duitnya, hehehee.....).
Ok Gan, langsung ke topik pembahasan sesuai dengan judul yang saya buat. Yakni "cara memparse html". Sebenarnya ada banyak cara. di antaranya :

1. Anda bisa edit sesuai kekreatifan dan kejeleian memprase HTML anda dengan cara manual.
2. Masuk di http://www.blogcrowds.com kemudian anda tinggal copas aja kode HTML yang akan parse. kemudian setelah anda parse di blogcrowds. anda tinggal copy dan paste di space blog/web sesuai keinginan anda.
3. Masuk di centricle.com. Intinya hampir sama dengan cara deperti pada nomer 2 di atas.

Nah, gimana Braad? Mudah kan, semoga anda tidak salah lagi pusing untuk memparse HTML.
Good Luck....

Title Post: Cara Mudah dan Praktis Parse Kode HTML
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: ganden

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus juga kotak koemenya :e:

dede on 19 Oktober 2011 10.10 mengatakan...

ok thanxs akhirnya ketemu untuk parse GA nya

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Blog Online Ganden Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara

Mebel Jepara