Cara Membuat Account di AlertPay Praktis Cara Membuat Account di AlertPay Praktis | Blog Online Ganden

Selasa, Juni 01, 2010

Cara Membuat Account di AlertPay Praktis

Walaupun sudah ada beberapa blog yang menulis bagaimana cara mendaftar ke AlertPay, tapi saya tetap tertarik menuliskannya lagi tentang cara membuka account di AlertPay.

Layanan AlertPay ini sangat penting mengingat begitu banyaknya layanan program PTC yang mengandalkan Payment Processor ini. Untuk mendaftar ke AlertPay, prosesnya tidak sulit, hanya dengan bermodalkan alamat email kita, dan untuk tahap verifikasi, kita memerlukan tanda pengenal kita seperti SIM dan Rekening Listrik / Rekening Koran.

Proses membuat account AlertPay dimulai dengan cara seperti ini:

1. Silahkan kunjungi dulu situs AlertPay

2. Lalu, pilih sign Up, pada dropdown menu Choose your Country, pilih Indonesia, dan pilih tipe accountnya, saya cenderung pilih Personal Pro, lalu pilih tekan tombol Next

3. Isi Form pendaftaran mengenai identitas asli kita, gunakan data yang sesuai dengan KTP atau SIM atau pasport yang nantinya akan kamu upload kepada mereka. Contoh saja gunakan KTP, maka isikan blanko-blanko form sesuai dengan KTP, lalu Next

4. Isi alamat email dan password yang akan dipakai untuk melakukan login ke AlertPay

5. Tunggu beberapa menit, lalu buka email anda, periksa apakah ada email dari AlertPay, jika ada, silahkan klik link aktivasi yang mereka berikan untuk memverifikasi apakah alamat email anda itu benar atau tidak, subject Email AlertPay: VALIDATE YOUR EMAIL.

6. Isikan password yang sama saat anda daftar ke AlertPay untuk validasi email address

7. Bikin PIN yang mudah anda ingat untuk setiap transaksi yang kita lakukan disana, samakan saja PIN itu seperti PIN ATM Bank anda.

8. Akhirnya kelar juga, sekarang anda sudah memasuki halaman profile utama.

9. Yang terakhir adalah proses verifikasi, ada 2 gambar dokumen yang mesti diupload, yang pertama adalah KTP untuk Photo ID dan selanjutnya ialah gambar rekening koran ataupun rekening telepon untuk Proof of Address, usahakan hasil scan itu jelas, maksimum volume file yang diterima mereka ialah 5 MB.

10. Tunggu kira-kira 10 hari menunggu jawaban dari AlertPay atas gambar dokumen yang anda upload. Siap bertransaksi !

Title Post: Cara Membuat Account di AlertPay Praktis
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara