PTC Dengan Cukup Di Klik Dan Di Lihat PTC Dengan Cukup Di Klik Dan Di Lihat | Blog Online Ganden

Rabu, Mei 11, 2011

PTC Dengan Cukup Di Klik Dan Di Lihat

Saya akan menginformasikan pada sobat tentang traffik/pengunjung..
dulu saya gunakan untuk blog dan website.dan sekarang saya uji coba di PTC dan hasilnya sangat memuaskan,saya bisa mendapatkan tambahan bayaran yang tak kalah sama klik iklan bahkan bisa lebih dan bisa PayOut setiap hari.

APA KAITANYA PTC SAMA TRAFFIK???
Barang kali itulah pertanyaan sobat pada saya..

Okey begini..
Di semua PTC/PTR/PTS pasti ada promo/Promote (link,banner dll.) link refferal,
dimana pengunjung yang meng klik dan melihat link referal,kita mendapat tambahan bayaran
Sebagai Contoh saya ambilkan refferal saya
http://www.marketptc.com/index.php?ref=cahbagus

jika anda mengklik dan melihat halaman PTC link diatas saya sudah mendapatkan $0,001 dari Market PTC belum lagi jika anda bergabung/joint tentu saya juga akan mendapatkan bonus tambahan pula.. gimana enak kan?

Okey.. sudah paham bukan??!
sekarang saatnya Action ya..
gak usah banyak teori nanti anda juga akan paham dengan sendiri

Surf Traffic Exchange adalah sebuah program survey pendatang pengunjung dimana ratio perbandinganya 1:1 4x/1menit (15 detik)
yang saya suka dari program ini adalah system AUTO, jadi kita tingal klik link surf yang diberikan dan akan berjalan dengan sendiri selama anda masih terkoneksi jaringan internet


jika anda ingin bergabung dan mendapatkan traffik yang banyak
dan mendapatkan hasil silahkan di http://www.surftrafficexchange.com/?refid=911


isi data2 anda dengan benar di bagian tengah kanan (warna kuning muda)
Klik sign up,dan cek email anda
anda akan diberikan link surf,refferal dan member area

klik link surf dulu habis itu klik link member area
setelah masuk ke member area isikan link refferal PTC anda di bagian TARGET URL
Sebagai contoh saya memasukkan http://www.marketptc.com/index.php?ref=cahbagus
tunggu beberapa saat untuk konfirmasi.. setelah konfirmasi tunggu sampai URL yg anda masukkan tadi di setujui (biasanya 1x24jam) anda bisa memasukkan alamat URL sampai 5 url.

Okey,Selamat mencoba dan Semoga berhasil dan semoga infonya bermanfaat bagi anda..

Title Post: PTC Dengan Cukup Di Klik Dan Di Lihat
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara